Sabtu, 19 November 2011

MANDI BERENDAM

Yang asyik sekarang ngapain yah...? Ehm...mandi berendam pakai air hangat terus sabunnya yang banyak, kebetulan Om Willy baru bawain aku sabun wangi, ehm...asyik...! Terus sambil dengerin lagu, aku baru dikirimin lagu nih sama si Bobby, ehm...cakep deh dia...baik lagi..., asyik juga pacaran sama dia...baru lima bulan nih...masih mesra. Terus...enak juga sih sambil ngelamunin dia, tapi supaya lebih asyik lagi yah...sambil ngemil! Biarin gendut, si Bobby sayang ini, aku cantik katanya kalau agak montok dikit. Oh iya! di kulkas kan ada coklatnya si Valen, biarin aku makan aja, masalah diomelin...EGP! Terus...minumnya apa ya...? Ehm...oh iya, si Baby kan masih punya sirup strawberi, aku minta dikit ah...! Tapi pelit sih dia, nggak usah bilang-bilang aja, paling entar dimarahin, biarin! Tapi...kata si Bobby aku musti ngerubah sifat jelek gini. Ehm..., abis gimana dong? Masa mandi berendam nggak sambil ngemil, kurang asyik! Eh, gini aja, goreng nasi! Iya bener, nasi goreng pakai telur ceplok, terus pakai kerupuk, eh...kan masih ada sosis, bakso, tomat, timun, selada, sambel botol, cabe rawit dikit, terus...ehm apa lagi ya...? Oh iya, minumnya air es yang banyak! Ehm...asyik...! Tapi gila bener, aku kan mau mandi, masak sih sambil makan nasi goreng, gila aja kali. Gimana kalau nasi gorengnya kecebur, entar bukan wangi sabun malah wangi sosis, bisa gawat! Aduh...ngapain yah...mandi atau makan...?? Mandi dulu terus makan atau makan dulu terus mandi?? Huh...sebel! pingin dua-duanya sekaligus, uh...! Emang rakus nih! BIARIN...BIARIN...BIARIN...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar